Daftar Nama Caleg Partai NasDem Kota Bekasi, Ada Aji Ali Sabana dan Aldo Sirait

Politik1112 Dilihat

PARTAI Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bekasi yang menempati nomor 5, hanya optimis mampu menempatkan kader-kader terbaiknya di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Apalagi, sudah dua kali mengikuti Pileg yaitu 2014 dan 2019, dua kali pula mendapatkan zonk, tak hanya DPRD Kota Bekasi, juga DPRD Jawa Barat dan DPRI.

Tampaknya ini yang membuat Partai NasDem Kota Bekasi hanya punya ambisi meloloskan kadernya ke DPRD Kota Bekasi. Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bekasi, nomor urut 1 dipegang Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana. Sedangkan nomor urut 2 adalah Wiwit Subagyo.

Di Dapil 2 Kota Bekasi, nomor urut 1 ditempati M Aldo Sirait. Aldo diharapkan mampu bersaing dengan caleg dari partai lain dan optimis lolos merebut kursi dewan. Di nomor urut 2 ada Maryam Rahmawati.

Mantan anggota Bawaslu Kota Bekasi Tommy Suswanto hanya menempati nomor urut 5 setelah Fauzi Syam dan Bimo Zubair Sunaryo.

Di Dapil 3, 4, dan 5 umumnya diisi wajah-wajah lama yang sebelumnya tak mampu merebut kursi dan sebagian besar wajah-wajah baru. (zas)

KLIK BERIKUT DAFTAR NAMA-NAMA CALEG PARTAI NASDEM KOTA BEKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *