Vaksinasi Merdeka Anak Berlangsung di SD Permata Hati Bekasi

by -130 views

VAKSINASI Merdeka Anak yang dilakukan Polri pada saat ini berguna untuk mengejar imunitas secara nasional. Hal ini terungkap dalam program vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun. Sekolah Dasar Permata Hati, Kabupaten Bekasi mendapatkan giliran untuk vaksinasi pada Kamis, 13 Januari 2022.

Vaksinasi ini diselenggarakan Polres Kabupaten Bekasi yang berkerjasama dengan tenaga kesehatan. Hingga Desember 2021, jumlah warga Kabupaten Bekasi yang sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama (berdasarkan NIK) sebanyak 1.829.249 orang atau sekitar 75,66 persen.
Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak di Sekolah Dasar bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka, agar melindungi anak-anak dari penularan Covid-19.

Sasarannya anak pada usia 6-12 tahun yang dihadiri  siswa- siswi dari SD Permata Hati.
Vaksinasi Merdeka Anak yang berlangsung di SD Permata Hati ini diikuti 580 anak. Dan melibatkan para tenaga kesehatan, sukarelawan, dan bantuan dari puskesmas di Kabupaten Bekasi.
Lubna salwa, seorang relawan menyatakan bahwa program vaksinasi ini berlangsung dengan lancar. (Khairissa/Mahasiswa IBM Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.