Perbaikan Taman di Pinggir Jalan Juanda Kota Bekasi

Umum1897 Dilihat

KOTA Bekasi memiliki banyak sekali taman di pinggir jalan, salah satunya yang berada di Jl Juanda, tepatnya di depan kantor BCA. Selain untuk memperindah Kota Bekasi taman di pinggir jalan juga diperlukan untuk menjaga lingkungan sekitar agar terhindar dari polusi udara yang buruk dan dapat meredam kebisingan dari suara kendaraan bermotor yang lalu lalang. Sehingga dapat menjaga keseimbangan lingkungan dan menjaga dari pencemaran dan polusi udara.
Darmo, seorang ketua dari sekelompok tukang yang mengerjakan proyek mengatakan bahwa proyek pembetulan taman tersebut berasal dari Pemerintah Daerah Kota Bekasi. Proyek pembetulan taman tersebut sudah dimulai sekitar tiga minggu yang lalu. Dia mengatakan, sekitar satu minggu lagi proyek ini akan selesai.
“Proyek dari pemda pembetulan taman. Proyek dimulai sudah sekitar tiga mingguan dan sekitar satu minggu lagi proyek ini selesai,” ujar Darmo, Kamis (13/4/2023).
Selama tiga minggu proyek berjalan, Darmo mengatakan tidak ada kendala apapun. Satu-satunya kendala dalam pengerjaan proyek ini adalah cuaca yaitu hujan.

Ketika ditanya dalam wawancaranya mengenai apakah proyek ini mengganggu arus jalan, dijelaskannya bahwa apa yang mereka lakukan tidak mengganggu lalu lintas.

Pengerjaan proyek dimulai dari jam 07.00 hingga 17.00 sore hari. Ia berharap mudah-mudahan semua taman di Kota Bekasi menjadi bagus dan indah.
“Mudah-mudahan biar bagus biar taman-taman Kota Bekasi jadi indah kan sudah direnov,” tegasnya. (Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *