Proyek Air Minum PDAM Timbulkan Kemacetan

Umum1422 Dilihat

PADA sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi dapat terlihat beberapa proyek yang sedang dikerjakan dalam waktu yang bersamaan. Salah satunya yang berada di Jl I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi pada Ahad (10/5/2023).

Proyek ini merupakan milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat.
Jarak pengerjaannya dari Jl I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi sampai dengan Stasiun Cakung. Proyek ini sudah dimulai dari Januari 2023 dan belum dapat dipastikan kapan proyek ini selesai.

Adapun vendor yang mengerjakan proyek ini adalah PT Wijaya Karya, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, dan PT Citra Panji Manunggal.

Belum dapat dipastikan kapan proyek ini akan selesai karena lamanya waktu pengerjaan. Terdapat 2 shift bagi pekerja. Dimana masing-masing shift berjumlah 12 jam. Sehingga waktu pengerjaan adalah full 24 jam sudah termasuk jeda istirahat.

Beberapa titik yang sudah selesai di kerjakan yaitu daerah Grand Mall, Buaran, dan di depan GOR. Proyek ini mengakibatkan adanya kemacetan apabila arus kendaraan sedang ramai. Tepatnya pada pagi hari dan sore hari sekitar pukul 16.00 atau yang bertepatan dengan jam pulang kerja. (Amanda Putri Meidiyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *