Hari Ini Partai NasDem Kota Bekasi Daftarkan Calegnya, Didominasi Wajah Baru

Umum1366 Dilihat

DEWAN Pimpinan Daerah  (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi bakal mendaftarkan 50 calegnya ke KPU Kota Bekasi, Kamis (11/5/2023) hari ini. Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana mengungkapkan, rencana pendaftaran caleg sesuai dengan kesiapan administrasi para caleg.

“Penjaringan dari 90 bacaleg, tapi yang kita ajukan ke KPU 50 bacaleg. Tentu dinamika politik hari ini banyak teman-teman partai lain, kader partai lain yang akhirnya maju di Partai NasDem,” kata Bang Ali sapaan akrabnya saat ditemui di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Jalan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (10/5/2023).

Dia mengungkapkan, sejumlah caleg NasDem Pemilu 2024 ini ada dari parpol lain dari warna kuning, biru, merah, lambang garuda. Dan itu dinilai sebagai sesuatu yang wajar.

“Itu tentu hal yang positif buat kita, dengan masuknya teman-teman partai lain maju di Partai NasDem. Bisa menjadi efek positif buat kita. Yang tadinya kita mungkin sekian persen kekuatan, mungkin masuknya teman-teman dari partai lain menambah kekuatan partai. Bahwa partai Nasdem menjadi rumah besarnya bagi warga Kota Bekasi,” tambahnya.

Ia menyampaikan, sampai hari ini pihaknya sudah 100 persen, komplit dan siap diajukan besok hari ini pukul 13.00 sesuai jadwal KPU.

“Jadi kita siap mendaftarkan bacaleg kita ke KPU Besok jam 1 siang,” tukasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *