IBM Bekasi Gelar Nobar di Kampus 2 Berhadiah 2 Unit Laptop

Sport174 Dilihat

INSTITUT Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi menggelar nonton bareng pertandingan sepakbola kelas dunia antara Indonesia melawan juara dunia tahun lalu. Argentina. Acara ini bertempat di ruang auditorium Kampus 2 IBM Bekasi, Senin (19/06/2023) malam. Kegiatan nobar ini dibuka untuk umum dan gratis bagi para mahasiswa serta warga sekitar kampus.

Para mahasiswa dan warga sangat antusias dengan adanya acara nobar kali ini. Saat bertanding, warga terlihat sangat menikmati keseruan laga yang juga dihadiri Rektor IBM Bekasi, dosen, dan juga jajaran staff.

Bukan sekadar nobar, tetapi pihak IBM Bekasi pun menyediakan dooprize berupa dua unit laptop dan berbagai hadiah menarik lainnya dari salah satu sponsor BUMN.

Jaenudin selaku Rektor IBM Bekasi¬† mengatakan bahwa pertandingan ini adalah suatu kegembiraan Indonesia bisa menghadirkan juara dunia. “Semoga kedepannya kualitas permainan Indonesia meningkat,” ujarnya.

Di sisi lain Irfan salah satu penonton berharap IBM Bekasi harus lebih sering mengadakan acara seperti ini. “IBM harus sering mengadakan acara seperti ini untuk umum, karena ini juga bisa menjadi bentuk promosi dan memperkenalkan IBM Bekasi lebih luas lagi,” katanya setelah pertandingan berkesudahan dengan kemenangan Argentina 2-0. (Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *