KKBTPQ Adakan Wisuda Akbar di Islamic Center

Umum1685 Dilihat

KELOMPOK Kerja Bina Taman Pendidikan Al-Quran (KKBTPQ) mengadakan wisuda akbar yang diadakan di Islamic Center Bekasi pada Senin, 19 Juni 2023. Wisuda ini diikuti beberapa sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dan Paud, dimana siswa yang mengikuti wisuda ini mencapai ribuan orang.

Wisuda yang diadakan KKBTPQ diadakan di aula Muzdhalifa Islamic Center Bekasi, acara tersebut dimulai pada pukul 07.00-15.00 WIB. Wisuda diikuti 1.800 siswa dari 118 sekolah TK se-Kota Bekasi yang tergabung dalam KKBTPQ.

Wisuda Akbar bersama ini merupakan program tahunan dari KKBTPQ. Ada tiga program besar KKBTPQ setiap tahunnya yaitu manasik bersama, gebyar kreasi anak muslim, dan wisuda akbar. Program wisuda akbar bersama ini juga bekerja sama dengan beberapa lembaga yaitu Kementerian Agama (Kemenag), BAZNAS, pemerintah Kota Bekasi.

“Kami berharap perhatian dari pemerintah Kota Bekasi dan dukungannya kepada guru-guru TKQ, PAUDQU dan TPQ. Semoga guru-guru juga tetap istiqomah,” ungkap Deddy Harianto selaku Ketua Umum KKBTPQ, Senin (19/6/2023).

KKBTPQ juga mempunyai tujuan yaitu menciptakan generasi Qur’ani yang berakhlak mulia sehingga bisa menjadi pemimpin masa depan dan mewujudkan generasi yang dapat membaca dan menulis Al-Quran. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *