Tri Adhianto Dilepas dari Pemkot Menuju Gedung KONI Kota Bekasi, Siapkan Rp800 Juta untuk Sekolah Lansia

Umum1367 Dilihat

SETELAH serah terima jabatan masa bhakti Wali Kota Bekasi  Tri Adhianto kepada PJ Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammaddi Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jl Jendral Ahmad Yani No 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (21/09/2023), mantan Wali Kota Bekasi langsung dilepas menuju Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dengan berjalan kaki menyeberangi jalan raya Tri Adhianto yang kini sebagai Ketua KONI Kota Bekasi disambut dengan atraksi barongsai. Sebelum menuju ke panggung, ia disambut dengan seni daerah palang pintu.

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwasannya akan membuka sekolah lansia di 12 kecamatan dan telah menyiapkan Rp800 juta untuk sekolah lansia. Ia berharap bahwasannya pembangunan Kota Bekasi bisa dilanjutkan di tahun 2024.

“Dan itu semua hanya bisa kalau hari ini kita bersama- sama turun ke bawah, kita lihat warga masyarat, mana warga masyarakat yang harus kita bantu, oleh karena itu pemerintah harus hadir dan juga bertanggung jawab, karena anak miskin dan anak terlantar menjadi tanggung jawab pemerintah, sekolah- sekolah harus kita bangun, maka prioritas ke depan akan kita tambah sekolah- sekolah,” tegasnya.

Kemudian pemberian dana pemerintah kepada masyarakat Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan juga membantu untuk memberikan dana ijazah karena tak mampu membayar ijazah. Dan setelah itu H Tri Adhianto dan jajarannya menuju kantor KONI Kota Bekasi.

Di Gedung KONI Kota Bekasi Tri langsung bertatap muka dengan para pengurus cabang olahraga. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *