Sertijab Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad : Cepat Tanggap dan Tuntas Jadi Modal Bersama

Bekasi Kota607 Dilihat

BERAKHIRNYA masa bhakti Walikota Bekasi  Tri Adhianto tahun 2018- 2023, diselenggarakan dengan apel serah terima jabatan dan ditetapkannya PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad. Upacara ini dilaksakan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jl Jendral Ahmad Yani No 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (21/09/2023).

Apel ini dimulai pukul 07.30 sampai selesai. Tamu yang hadir dalam acara ini yaitu Kepala Perangkat Derah dan Sekretarisnya, Pejabat Eselon lll dan lV, Aparatur ASN dan NON ASN, dan masyarakat umum. Sebelum acara serah terima jabatan, dilantunkan doa yang  dipimpin Lili Gozali perwakilan Kementerian Agama.

Acara selanjutnya serah terima jabatan  Tri Adhianto kepada PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad. Dilanjutkan dengan penandatangganan berita acara serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono kepada Ibu Gani Muhammad.

Dalam sambutannya, Raden Gani mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Kota Bekasi. “Semoga kehadiran bapak ibu semua di tempat ini bisa menjadi pertanda bahwa Kota Bekasi bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kota Bekasi yang kita cintai ini. Dan berterima kasih kepada Bapak Tri dan kita akan rawat dan melanjutkan apa yang telah beliau lakukan dengan baik,” ujarnya.

“Dihadapan kita banyak hal yang harus kita selesaikan, untuk menyelenggarakan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, Insha Allah dengan amanat yang diberikan dengan penugasan yang ditugaskan kepada saya, saya akan menjalankan dengan sebaik- baik mungkin, kita sebagai ASN, sebagai pegawai harus cepat tanggap kepada permasalahan dan cepat tuntas itu adalah menjadi modal kita bersama,” lanjut Raden Gani.

Dan sambutan terkahir oleh Tri Adhianto yang juga berterimakaih banyak kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi atas semua dukungannya yang luar biasa. “Kita mengalami situasi yang sangat sulit dan kemudian bangkit bergerak maju dan kompak, dan saya sangat bangga kepada kalian semua karena banyak sekali prestasi yang didapatkan,” tegasnya. (Fanni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *