Kopi Kalean Kebon Jati, Tempat Nongkrong yang Asyik di Bekasi

Umum1590 Dilihat

APAKAH kamu sedang mencari tempat ngopi yang asyik bareng teman atau pasangan? Jika jawabannya ya, coba datang ke Kopi Kalean, deh. Salah satu tempat nongkrong yang asyik ini berlokasi di Jl Raya Kali CBL No.1, Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Sebuah tempat nongkrong seru yang wajib untuk kamu kunjungi. Tempat ini buka dari Senin sampai Minggu. Dari Senin hingga Jumat, Kopi Kalean buka jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Sementara hari Sabtu dan Minggu, dari jam 09.00 sampai jam 23.00 malam. Untuk masuk ke tempat nongkrong ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang seikhlasnya untuk biaya parkir.

Kopi Kalean sendiri adalah sebuah kafe yang bagus dengan area yang luas. Kafe ini berada di tengah-tengah pohon jati. Membuat tempat nongkrong yang satu ini terlihat begitu sejuk dan asri. Jika kamu duduk di tempat ini, pasti rasanya nyaman dan ingin berlama-lama. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap, mulai dari: area parkir yang luas, gazebo, tempat bermain anak-anak, live music, musala, restoran hingga toilet.

Kafe ini sendiri membuat konsep semi outdoor. Kamu bisa berfoto ria di Kopi Kalean yang menyediakan spot yang bagus. Saat datang di siang hari, tidak terasa begitu panas karena terhalang oleh rimbunnya pohon jati. Apalagi saat datang di malam hari, pasti udaranya sangat sejuk dan romantis. Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan sawah yang luas saat datang ke tempat ini. Lokasinya pun sangat strategis, berada persis di pinggir jalan.

Untuk menunya sendiri sangat beragam dan enak. Kamu bisa menikmati french fries, BBQ chiken wings, chicken drumstick, sosis roll, shrimp mayonaise, crispy enoki bakwan goreng, banana roll, pisang goreng original, pisang goreng crispy, pisang bakar coklat, pisang bakar keju, pisang bakar coklat keju, roti bakar coklat, roti bakar keju, roti bakar coklat keju, singkong goreng keju, dan singkong thailand.

Selain itu, juga ada banyak macam minuman yang menyegarkan. Seperti espresso, double espresso, chocolate, chocolate hazainut, coffee susu kalean, red velvet, coffee latte, cappucino, taro latto, matcha lattes, lychee tea, berry latte, lemmon tea, americano, mocchacino, jeruk peras, teh tarik dan sebagainya. Untuk harga setiap menu yang ada pun masih ramah di kantung.

“Tempat yang lumayan nyaman untuk nongkrong atau ngobrol nyantai bareng keluarga. Makanannya lumayan enak dan harganya standar. Live music ada,” kata Sri Ningsih, salah satu pengunjung Kopi Kalean Kebon Jati.

“Tapi malam mulai ada nyamuk karena kondisinya outdoor. Kalau mau nyaman tanpa diganggu nyamuk juga ada indoornya,” imbuhnya.

“Suasananya nyaman banget, banyak tempat duduknya. Bisa lesehan, kursian, gazebo. Bisa karaokean kalau tidak malu. Untuk minuman banyak banget variasinya. Best seller coffee katanya ice coffee susu kalean. Best seller non coffee katanya ice red velvet dan ice matcha. Untuk parkir jangan khawatir, luas banget guys. Lumayan suka deh pokoknya, kaget banget di CBL ada ginian,” kata Lestari. (Nopita, Mahasiswi STAI At-Taqwa Bekasi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *