Diduga Tempat Curanmor, Sebuah Rumah Digeledah Polsek Bekasi Timur

Hukum Kriminal264 Dilihat

APARAT Kepolisian Bekasi Timur menggeledah sebuah rumah di RT 03 RW 016, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rumah ini diduga sebagai tempat penyimpanan hasil curian kendaraan bermotor.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian mengamankan kendaraan roda dua berbagai jenis yang sudah dipreteli, dibungkus kardus dan karung.
Ada dua kendaraan lain yang kondisinya masih utuh juga ikut diamankan pihak Polsek Bekasi Timur. Namun belum dipastikan apakah kendaraan tersebut merupakam hasil curian atau tidak.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi,
menjelaskan bahwa pihaknya mengamankan sejumlah kendaraan bermotor dari rumah tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan terlebih dulu kepemilikan dan juga asal-usul kendaraan tersebut, yang diduga hasil tindak pidana.

“Masih diselidiki. Belum bisa dipastikan apakah itu motor bodong atau tidak, belum dicek detail dan terperinci,” jelas Sukadi, Senin (23/10/2]23).

Polisi masih menyelidiki lebih jauh lantaran belum menemukan identitas kendaraan yang diamankan di lokasi. Sehingga, pihak kepolisian perlu memastikan identitas kendaraan berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin kendaraan. (Mah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *