Jelang Musycab, Semangat Bermuhammadiyah Terlihat di Rawalumbu

Umum1235 Dilihat

JELANG pelaksanaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisiyah Rawalumbu, Kota Bekasi, muncul kegairahan bermuhammadiyah di Rawalumbu. Hal itu terlihat dari semangat warga persyarikatan Muhammadiyah menyambut musycab. Sementara panitia terlihat semakin kompak.

Dalam agendanya Musycab akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2023 di TK Aisiyah Tanah Merah Pengasinan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari M Ikhwan Rakhmanto, panitia pemilihan, sudah terdaftar 40 warga Muhammadiyah yang siap untuk dipilih sebagai pimpinan cabang.

“Ke- 40 bakal calon itu akan diverifikasi kelengkapan administrasi,” kata Ikhwan.

Bagi yang lolos akan menjadi calon yang akan dipilih sebagai pimpinan cabang. Ada sembilan orang nantinya yang menjadi pimpinan cabang.

Ketua OC, Syahrul Efendi Dasopang, secara teknis persiapan berjalan sesuai rencana. “Sekarang kita sudah mulai pemasangan bendera di tempat yang starategis di Rawalumbu,” katanya.

Semangat kebersamaan sangat terasa. Warga Muhammadiyah di Rawalumbu menyambut baik Musycab ini. Banyak diantara warga Muhammadiyah yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai peserta, sambil menunjukkan Kartu Anggota Muhammadiyah.

Hal seperti ini belum pernah terjadi sejak Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM) terbentuk. (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *