MUI Kota Bekasi Kutuk Zionis Israel ; Laknatullah…

Umum1105 Dilihat

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi mengutuk keras aksi Israel yang melakukan pembumihangusan terhadap jalur Gaza. Sebaiknya serangan dihentikan atau pemberian kemerdekaan kembali kepada Palestina.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum MUI Kota Bekasi Buya Hasnul Kholid Pasaribu seusai peresmian Museum Sejarah Indonesia di Kota Harapan Indah Bekasi, Kamis (9/11/2023).

“MUI Kota Bekasi juga mengecam pembunuhan warga Palestina di jalur Gaza. Itu sama saja dengan genocide warga Palestina. Laknatullah buat Israel,” ujar Hasnul.

Karena itulah, Hasnul mengajak dan mengimbau seluruh warga Bekasi dan umat Muslim khususnya untuk hadir dalam aksi bela Palestina saat Car Free Day (CFD) pada Minggu (12/11/2023). Titik kumpul di Islamic Centre Kota Bekasi untuk kemudian beregerak ke wilayah Kayuringin melewati Jalan Ahmad Yani.

“Ayo kita semua, khususnya warga Muslim kita lakukan Aksi Bela Palestina pada Ahad, 12 November mendatang. Saya harap kita semua bisa hadir untuk mengutuk perbuatan biadab zionis Israel terhadap Palestina,” tegas Hasnul. (zas)

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *