Dihantam Clurit dan Disiram Air Keras, Pedagang Kios Semangka Meregang Nyawa di Pasar Induk Kramat Jati

Hukum Kriminal344 Dilihat

PEGAWAI kios semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur menjadi korban pembunuhan, Senin (8/1/2024) dinihari sekitar puku 01.00 WIB. Korban bernama Sutomo, tewas akibat luka berat usai mengalami kekerasan dengan senjata tajam sejenis clurit pada sejumlah bagian tubuh hingga pendarahan. Selain itu, korban juga terluka diduga akibat disiram air keras.

Dalam rekaman CCTV dari kios semangka di lokasi, tampak pelaku yang menggunakan sweeter kupluk serta penutup wajah tiba – tiba menyiramkan cairan diduga air keras ke arah leher, pundak, dan kepala korban. Dugaan cairan itu berisi air keras karena saat kejadian korban seketika kesakitan, dan sejumlah kulit semangka yang berada di sekitar kios tampak melepuh terkena cipratan sebagaimana dilansir dari lensaberitajakarta.

Korban yang berusaha menghindari dan menahan sakit akibat cairan air keras langsung dihujani bacokan sebanyak empat kali dengan clurit. Korban sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir, diduga akibat kehabisan darah.

Pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri. Kuat dugaan, kasus ini dipicu masalah cemburu, namun untuk lebih jelasnya pihak kepolisian setempat masih melakukan penyidikan dan penyelidikan. Jenazah korban pun lalu dipindahkan ke RS Polri untuk proses autopsi.

Selang beberapa saat kemudian aparat kepolisian berhasil membekuk pelaku bernama Dede. Pelaku penyiraman dan pemukulan disertai pembacokan itu ditangkap di kamar kontrakannya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *