Zulkarnain Alregar Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2024-2027

PWI171 Dilihat

ZULKARNAIN Alregar akan maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi periode 2024-2027. Hal itu dibuktikan setelah formulir pendaftar calon ketua diambil ke Panitia Konferensi PWI Bekasi, Rabu (13/3/2024).

Pengambilan formulir ini yang pertama dilayani Panitia Konferensi PWI. Walau ada beberapa nama yang disebut-sebut akan maju dalam pemilihan ketua PWI Bekasi. Zulkarnain sepertinya serius akan melanjutkan kepemimpinan Melody Sinaga yang sudah dua periode menjabat ketua.

Usai mengambil formulir, Zulkarnain mengatakan keseriusannya untuk menjabat Ketua PWI Bekasi. Menurutnya, niat utama maju dalam konferensi ini untuk mengembalikan citra organisasi PWI Bekasi tiga tahun kedepan.

Selain itu, Zulkarnain juga akan berusaha mensejahterakan anggota. Dia juga berjanji akan menghapus iuran dengan meningkatkan kemitraan ke berbagai pihak, khususnya Pemerintah dan kalangan pengusaha.

“Saya terpanggil untuk melakukan perubahan sekaligus mengembalikan citra organisasi PWI Bekasi kedepan,” ujar Zukarnain.

Dia juga mengaku akan meneruskan program yang sudah baik dilakukan ketua PWI Bekasi sebelumnya.

Ketua Panitia Konferensi PWI Bekasi periode 2024-2027, Hendri Siregar membenarkan bahwa calon Ketua PWI Bekasi yang pertama mengambil formulir adalah Zulkarnain Alregar.

Hendri mengatakan, pendaftaran calon ketua PWI Bekasi akan ditutup pada Selasa (19/3/2024). Untuk itu, kata Hendri, panitia masih menunggu calon lain yang akan maju dalam pemilihan ketua ini. (Ber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *