Suhu Politik Jelang Pilkada Kota Bekasi Memanas, Heri Koswara Siap Tempur

Politik186 Dilihat

MESKI pemilihan walikota Bekasi, baru akan berlangsung 27 November 2024, suhu politik terkait pilkada mulai memanas. Hal itu terlihat dengan maraknya spanduk dan baliho yang terpasang di tempat-tempat strategis.

Setidaknya ada dua bakal calon walikota yang gencar melakukan sosialisasi, baik kunjungan ke calon konstituen maupun memasang alat peraga sosialisasi lewat spanduk dan baliho.

Heri Koswara yang sudah mengantongi rekomendasi pencalonan dari DPP PKS, beberapa pekan ini sudah mulai memasang spanduk dan baliho.

Heri Koswara yang sekarang Ketua DPD PKS Kota Bekasi dipastikan maju sebagai calon walikota Bekasi. Karena PKS adalah pemenang Pemilihan Umum Legislatif 2024, dengan meraih 11 kursi. Artinya tanpa berkoalisi PKS memenuhi syarat untuk mengajukan calon.

Bahkan Heri Koswara sudah membetuk tim pemenangan pilkada. Pelantikan Tim Pemenangan berlangsung di Hotel Merbabu, Jl Cut Mutia, Kota Bekasi. Artinya Heri Koswara sudah siap tempur. Walau sampai sekarang belum jelas siapa yang akan jadi wakilnya.

“Sekarang sedang di jajaki siapa yang akan mendampingi Heri Koswara. Yang pasti wakilnya harus mampu jadi magnet meraih suara sebanyak- banyaknya,” kata ustadz Anwar Anshori Mahdum, salah seorang dewan pakar Tim Pemenangan Heri Koswara.

Selain Heri Koswara, bakal calon walikota yang bersemangat melakukan sosialisasi adalah Muchtar Mohammad dari PDI P. Ia adalan mantan walikota Bekasi.

Ini menarik, karena ketua DPC PDI Tri Adianto, juga berancang-ancang untuk ikut calon walikota. Ini nantinya berpulang kepada DPP PDI P siapa yang direkomendasikan untuk maju sebagai calon. Apakah Mochtar Muhammad atau Tri Adhianto.  (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *