Partai Ummat Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Muhibah ke Korwil FBR Kota Bekasi

oleh -157 views

Partai Ummat Kota Bekasi memanfaatkan waktu menjelang bulan puasa Ramadan dengan melakukan serangkaian silaturrahiim kepada tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Kota Bekasi.

Diantara organisasi kemasyarakatan dan kemasyarakatan agama yang dikunjungi pada Selasa (14/3/2023) adalah Koordinator Wilayah Forum Betawi Rempuk (Korwil FBR) Kota Bekasi.

Kunjungan silaturahim kali ini langsung dipimpin Ketua DPD Partai Ummat Kota Bekasi Supriyadi dan didampingi Jon Edy selaku sekretaris umum DPD yang sekaligus sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Ummat Kota Bekasi tahun 2024 beserta timnya.

Maksud dan tujuan kunjungan muhibah kali ini di kemukakan oleh Jon Edy adalah untuk menjalin hubungan baik dan ingin bersama-sama saling berdiskusi untuk yang lebih baik lagi.

FBR merupakan salah satu organisasi lokal yang didirikan para ulama Betawi dan kiprahnya untuk menjaga keharmonisan dan menjaga cagar budaya lokal. “Sudah tidak diragukan¬† lagi abang-abang saya di FBR sudah menunjukkan kinerjanya yang baik dalam rangka menjaga dan memajukan Kota Bekasi,” kata Jon Edy.

Partai Ummat Kota Bekasi mengajak kader FBR Kota Bekasi untuk bisa terlibat di dalam rekrutmen bacaleg di Partai Ummat Kota Bekasi.¬† “Kami membuka peluang untuk abang-abang saya di FBR untuk dapat bersama-sama menjadi vacaleg Partai Ummat di Kota Bekasi,” lanjutnya.

Ketua koordinator wilayah FBR Kota Bekasi H Novel beserta pengurus FBR lainnya menyampaikan terima kasih atas atensi dan perhatian serta kunjungan Partai Ummat Kota Bekasi ke markas FBR.

“Insya Allah komunikasi dan silaturahim ini akan terus berlanjut untuk kemudian hari untuk kita bersama-sama berdiskusi tentang bagaimana membangun Kota Bekasi yang lebih baik yang harmonis,” ujar Novel. (Jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.