Arus Balik di Kota Bekasi Terpantau Masih Lancar

Umum1616 Dilihat

TERHITUNG seminggu setelah hari raya Idul Fitri 1444H kondisi lalu lintas di Kota Bekasi  terpantau lancar dan kondusif. Tidak seperti biasanya yang diakibatkan banyaknya kendaraan maka menyebabkan kemacetan. Kali ini kondisi lalu lintas arus mudik juga bisa dibilang ramai, namun kemacetan yang diakibatkan menurun.

Begitupula dengan arus balik. Seperti yang terlihat pada siang hari di Jum’at (28/4/2023), arus balik sepanjang jalan di Kota Bekasi terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan akibat penumpukan kendaraan.

Akan tetapi, arus balik ini diprediksi akan ramai pada 30 April dan 1 Mei, seperti yang dikatakan oleh Iptu LS Irfandi. Dikarenakan pada tanggal tersebut bertepatan juga dengan Hari Buruh Nasional yang juga merupakan salah satu hari libur internasional.
Adapun tidak adanya penumpukan kendaraan juga disebabkan karena ada kemungkinan para pengendara menghindari cuaca panas Kota Bekasi yang sejak kemarin sangat terik, karena itulah pemudik memilih dini hari untuk kembali.
Bisa dilihat di hari yang sama, ketika sore hari menjelang Magrib kondisi kendaraan dan lalu lintas lebih padat dari sebelumnya, tetapi relatif masih lancar dan kondusif.

Walaupun begitu, masyarakat senantiasa dihimbau agar berhati-hati saat pulang serta menjalanin peraturan-peraturan yang sudah ada sehingga tidak menyebabkan hal yang tidak diinginkan. (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *