Rektor IBM Bekasi Dilantik, Targetkan 2.000 Mahasiswa

Umum1689 Dilihat

SELASA (16/5/2023) Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi melakukan pelantikan rektor dan tiga wakil rektor di Kampus 2 Jalan Dewi Sartika Margahayu Kota Bekasi.

Acara dimulai dari pukul 13.30 sampai 15.00 dengan mengundang seluruh ketua organisasi mahasiswa. Pelantikan dimulai dengan pembukaan dan membaca Kalam Illahi serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sang Surya.
Kemudian setelahnya dilakukan pembacaan SK Rektor IBM Bekasi sekaligus pelantikan Rektor IBM Bekasi dan pembacaan SK Wakil-wakil Rektor IBM Bekasi. Setelah dilantiknya Rektor IBM Bekasi Dr H Jaenudin SAg MPd langsung sambutan dengan mengucapkan terimakasih dan berharap dimasa periode yang akan datang IBM Bekasi menjadi lebih baik.
Ia juga mengatakan bahwa IBM Bekasi ingin semua harapan dan semua visi dan misi berjalan sesuai dengan lancar. “Kami berharap nantinya di periode ini semua yang direncanakan akan berjalan dan kami menargetkan jumlah mahasiswa yang berkuliah menjadi bertambah menjadi 2000 mahasiswa,” ujarnya. (Egi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *