Gudang Gas PT Indofood Terbakar, 2 Luka Ringan

Umum1730 Dilihat

DIKETAHUI pada Senin (15/5/2023) gudang penyimpanan gas yang terletak di Kampung Jarakosta, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mengalami kebakaran pada malam hari.

Gudang gas ini milik PT Indofood, dimana lokasi gudang merupakan penyimpanan gudang gas untuk forklit. Kebakaran dimulai pada pukul 20.00 kemudian Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi menerima laporan adanya kebakaran  pukul 20.12.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikirim ke lokasi, dan api dapat dipadamkan kurang lebih pukul 20.50. Proses pemadam berjalan dengan cepat juga dikarenakan PT Indofood sudah mempunyai alat pemadam sendiri.

Kejadian ini juga menyebabkan dua orang korban luka-luka. Korban merupakan karyawan CNG yang menderita luka bakar di sekitar lengan saat sedang berusaha memadamkan api. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Walaupun Dinas Damkar tidak mengetahui penyebab kebakaran namun api berhasil dipadamkan 20 menit setelahnya, serta tidak terdapat kerusakan fatal. Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *