Jalan Raya Babelan Kabupaten Bekasi Rusak Sepanjang 3Km

Umum1468 Dilihat

JALAN utama banyak dilalui pengendara, maka dari itu harus aman dan nyaman dilalui pengguna kendaraan. Jalan Raya Babelan yang merupakan jalan utama mengalami kerusakan meski sudah pernah diperbaiki. Jalan tersebut mengalami rusak yang panjang membuat para pengendara harus berhati-hati.
Jalan Raya Babelan yang berada di Kelurahan Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengalami kerusakan kurang lebih satu tahun. Kerusakan jalan ini hampir sepanjang tiga kilometer.

Banyaknya kendaraan besar yang lalu lalang menjadi salah satu penyebab kerusakan jalan dan hambatan untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Banjir juga ini, kalau banjir kan menggenang ini, bikin jalur cepet rusak juga,” kata Bohir yang merupakan salah satu warga, Senin (22/5/2023).

Bohir juga mengatakan bahwa jalan tersebut pernah dibenarkan tetapi hanya ditambal begitu saja dan perbaikan tidak maksimal membuat Jalan Raya Babelan kembali rusak. Ia sempat mendengar kabar angin bahwa jalan ini akan segera diperbaiki kembali pada bulan enam tahun 2023.

Bohir berharap agar jalan Raya Babelan segera diperbaiki agar tidak ada lagi genangan air saat hujan yang membuat pengemudi kendaraan jatuh dan supaya pengendara nyaman saat melintasi jalan ini. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *