Dihadiri Plt Walikota Bekasi, Badeng Saputra Laksanakan Walimatussafar

Umum1901 Dilihat

WALIMATUSSAFAR ibadah haji yang diadakan H Badeng Saputra selaku ketua Serikat Islam Kota Bekasi, berlangsung di Musholla Al-Ikhlas Bekasi Utara, Ahad (28/05/2023) pagi.

Badeng akan melaksanakan tugas ibadah haji dari salah satu perwakilan daerah Jawa Barat yaitu Kota Bekasi. Ia akan berangkat ke tanah suci pada 31 Mei hingga 10 Juli 2023. Acara walimatusafur hari ini dihadiri  Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, KH. Jaja Jaelani (Ketua DMI Kota Bekasi), dan KH Masturo Rohili (Guru Besar Masjid Jami Bustanul Ibad Kelurahan Harapan Baru).

Saat disapa, Badeng sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mempercayai dia menjadi petugas ibadah haji daerah, “Saya Badeng Saputra dan teman teman alhamdulilah lolos dalam tes ujian PHD, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang yang sudah mempercayai dan membantu saya, dan ini juga berkat rekomendasi Plt Walikota Bekasi Bapak Tri Adhianto dan ibu Wiwik Hargianto, aparatur pemerintahan dan Kemenag,” ujar Badeng.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kyai, keluarga dan MUI Kota Bekasi, FKUB, Serikat Islam, dan juga dari berbagai seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Acara ini sangat disambut baik oleh para masyarakat sekitar dan juga banyak memberikan doa kepada Badeng, agar selamat dan sukses dalam menjalankan tugas ibadah haji daerah. (Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *