Jalan Tusak Flyover Kranji Diperbaiki

Umum1587 Dilihat

KERUSAKAN jalan atau jalan yang berlubang di samping flyover Kranji, Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi sedari dulu kerap membuat resah pengguna lalu lintas. Jalan ini diketahui sudah sempat beberapa kali diperbaiki namun dikarenakan perbaikan yang kurang maksimal, maka umumnya jalan rusak kembali dalam kurun waktu tiga sampai enam bulan setelah diperbaiki.

Jalanan ini juga menjadi lalu lintas untuk perputaran truk, mobil jasa sampai dengan mobil barang yang turut melintasi jalan. Menurut warga sekitar yang berjualan di daerah tersebut, terkadang, para pengguna jalan sulit untuk melihat jalan rusak yang ada sehingga terkadang menyebabkan kecelakaan kecil.

“Jalan ini memang sudah rusak sebelumnya, dan baru diperbaiki di hari Sabtu kemarin,” ucap Joni, warga tersebut.

Karena banyaknya lubang maka pengguna lalu lintas mengalami kecelakaan walau tidak sampai parah, seperti ban motor mereka terperangkap di lubang-lubang. Atau ketika malam hari tiba,

“Saat hujan dan malam hari lubang – lubang jalan ini terlihat samar, sehingga tak jarang pengendara motor jatuh saat melintasi jalan,” lanjut Banu, warga lainnya.

Pada Senin (29/5/2023) jalanan ini mulai diperbaiki, sehingga ruas jalan terpaksa ditutup sementara. Perbaikan jalan diketahui dilakukan sejak Sabtu (27/5/2023) hingga Kam8s (1/6/2023). (Egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *