Jalan Rawa Tembaga Kota Bekasi Dibuka Kembali

Umum1822 Dilihat

SUDAH tiga bulan jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi ditutup. Penyebabnya karena sedang ada pengerjaan proyek. Hal ini mengakibatkan Jalan Kemakmuran yang berada di seberang Jalan Rawa Tembaga menjadi dua arah.

Pada Senin, 26 Juni 2023, jalan Rawa Tembaga dibuka kembali, setelah sebelumnya ditutup selama tiga bulan terakhir, dari April sampai Juni. Proyek PDAM membuat Jalan Rawa Tembaga yang berada di depan kantor MUI Kota Bekasi sudah dibuka, pengendara yang melewati jalan ini perlu berhati-hati, sebab salah satu sisi jalannya masih dalam keadaan rusak.

Salah satu titik jalan yang masih rusak ditutup pembatas jalan berwarna orange. Proyek PDAM membuat pengendara yang ingin menuju ke arah Islamic Center dialihkan ke jalan Kemakmuran yang berada di seberang jalan Rawa Tembaga.

“Baru dibuka semalem, belum ada pengerjaan lagi sih, mungkin libur Idul Adha kali ya,” kata Mukhlis selaku warga sekitar, Senin (26/6/2023).

Mukhlis menyampaikan bahwa pengendara tetap harus berhati-hati dikarenakan belum diketahui apakah pengerjaan PDAM sudah selesai atau belum dan jalanan masih rusak. Mukhlis berharap semoga proyek ini cepat selesai dan jalan yang rusak juga diperbaiki. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *