Jalan Prima Harapan Bekasi Rampung Diperbaiki

Umum1414 Dilihat

JALAN yang telah lama rusak di Prima Harapan persisnya di depan Polsek Metro Bekasi Utara akhirnya selesai diperbaiki, meskipun baru setengah jalur namun sudah dapat dilalui pengendara.
Selama ini warga Prima Harapan mengeluhkan keadaan jalan yang kondisinya sangat parah, ditambah ketika hujan turun genangan air dapat membahayakan pengendara yang melalui jalur tersebut.
“Jalan yang diperbaiki kurang lebih sepanjang 100 meter, saat ini kami memfokuskan untuk menyelesaikan jalan pintu masuk depan polsek. Sebenarnya masih banyak lubang yang harus kami perbaiki selaku pengurus Prima Harapan namun insya allah kami selesaikan semua,” jelas Dede selaku security setempat.
Meskipun bukan jalan umum, namun Prima Harapan menjadi salah satu pemecah kemacetan yang terjadi di jalan umum Kaliabang, dekat Pintu masuk Prima Harapan.
“Sebenarnya memang bukan jalan umum, namun Prima Harapan tetap mempersilahkan para pengendara melawati jalan ini. Paling kami membatasi mobil atau truk yang melebihi kapasitas beban, karena dikhawatirkan akan menambar rusak jalan Prima Harapan,” tambahnya.
Kedepannya, otoritas pengurus Prima Harapan akan memperbaiki seluruh jalan yang rusak karena banyaknya keluhan masyarakat yang tinggal akan jalan yang rusak tersebut. (Arzaq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *