Malam 1 Syuro Mancing di Bendungan Walahar, Korban Tenggelam dan Baru Ditemukan Kamis Pagi

Umum291 Dilihat

KARAWANG, KORANBEKASI.ID – Korban musibah tenggelam di Bendungan Walahar Kampung Parisdo RT 03 RW 01 Dusun Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Rabu (19/7/2023) dinihari sekitar pukul 03.00, akhirnya ditemukan.

Korban bernama Muhammad Alwin Syahputra Nasution (31) yang beralamat di Jalan Teratai no 58 RT 013/002 Makassar Jakarta Timur, ditemukan warga sekitar pukul 06.00 pada Kamis (20/7/2023) pagi di lokasi kejadian.

Korban merupakan tulang punggung keluarga dan baru menikah. Sang istri, Meri tengah hamil tujuh bulan dan tidak memiliki keluarga di Bekasi. Malam sebelum mancing, Meri konon tak mengijinkan suaminya pergi. Namun, akhirnya pergi juga bersama adiknya.

Diduga, korban yang baru menghuni rumah kontrakan di wilayah Kranji Kota Bekasi itu jatuh ke bendungan karena hendak menolong adiknya yang terpeleset jatuh. Sayangnya, adiknya malah selamat tetapi Alwin tak tertolong.

Rencananya, korban langsung dibawa untuk dimakamkan di kampung halaman, Binanga, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *