Cetak Ulama-ulama Generasi Baru, MUI Kota Bekasi Seleksi Peserta PKU

Umum1885 Dilihat

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menggelar acara ujian tes tertulis dan wawancara kepada calon peserta Pendidikan Kader Ulama (PKU). Kegiatan ini berlangsung di aula MUI Kota Bekasi pada Sabtu (22/07/2023) pagi.

Peserta didik pengkaderan yang hadir mengikuti kegiatan ini berjumlah 50 orang, PKU ini adalah sebuah program MUI Kota Bekasi dalam mencetak calon generasi ulama baru, sehingga programnya diminati masyarakat, khususnya di Kota Bekasi.

Luqman Hakim selaku Sekertaris Direktur LPKU Kota Bekasi, membuka kegiatan ujian tes tertulis dan wawancara pada hari ini dengan membaca basmallah.

“Saya buka ujian ini dengan membaca basmallah, semoga ujian ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada peserta calon pengkader akan berkomitmen dalam mengikuti kegiatan tes tertulis dan wawancara.

“Harapan saya mereka bisa komitmen hingga proses tahap ujian sampai selesai, dan wisuda Insya Allah di bulan Desember nanti. Semoga di tahun ini semakin baik dan kita terus mengadakan evaluasi agar pelayanan kita lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dengan adanya program seperti ini MUI Kota Bekasi mengharapkan dapat mencetak ulama-ulama generasi baru yang ahli dalam bidang keagamaan, dan dapat menjadi panutan masyarakat serta menjadi rujukan dalam persoalan-persoalan keumatan. (Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *