PDM Kota Bekasi Adakan Pengobatan Gratis terhadap Masyarakat

Umum1977 Dilihat

PIMPINAN Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat pada Sabtu (22/07/2023) pagi. Kegiatan ini berlangsung di aula Ahmad Dahlan PDM Kota Bekasi.

Pengobatan gratis ini diadakan PDM Kota Bekasi yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi dan Klinik PKU Muhammadiyah, dalam rangka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi Ke 5. Warga masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

Dari sisi tim medis ada empat dokter dan dua farmasi yang terjun langsung dalam acara pengobatan gratis ini. Kegiatan ini dihadiri Zubaidi Asnan selaku Wakil Ketua PDM Kota Bekasi, Firdaus Jaya Permana selaku penyelenggara medis Muhammadiyah Kota Bekasi, dan juga Lili Murdiningsih selaku ketua Lazismu kantor Layanan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Zubaidi Asnan mengutarakan kegiatan acara pengobatan gratis ini untuk menyambut Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi Ke 5.

“Kami berharap Muhammadiyah itu bisa memberikan manfaat yang tinggi bagi masyarakat, kemudian masyarakat mengetahui bahwa Muhammadiyah akan mengadakam hajatan musyawarah daerah yang itu adalah reguler 5 tahunan,” tuturnya.

Firdaus selaku penyelenggara berpesan agar masyarakarat lebih menjaga kesehatan. “Untuk masyarakat khususnya masyarakat sekitar lebih menjaga kesehatan, dan apabila terasa sakit secepatnya ke klinik terdekat. Dan juga untuk memotivasi masyarakat bahwa kesehatan itu sangat penting, menjaga kesehatan itu lebih baik daripada mengobati,” tutur Firdaus.

Klinik PDM Kota Bekasi pun sekarang sudah menerima layanan kesehatan bagi para pengguna BPJS dan KIS untuk berobat. (Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *