Sukses Gelar Turnamen Futsal U-15, Katar Harjay: Bakal Jadi Event Tahunan

Sport446 Dilihat

ANTUSIASME dan animo masyarakat dalam turnamen futsal U-15 antar RW se-Kelurahan Harapan Jaya, bertempat di Futsal Corner membuat Karang Taruna (Katar) Harapan Jaya (Harjay), Kecamatan Bekasi Utara berencana menggelar event serupa di tahun depan.

Dalam kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut, tim futsal RW 001 keluar sebagai juara I dan berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta.

Menurut Ketua Pelaksana Asep Syaiful Adha, turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar karang taruna unit RW se-Harapan Jaya.

“Selain itu, event ini merupakan ajang pembinaan olahraga anak-anak usia remaja, serta agenda rutin pengurus Katar Harjay,” ujarnya.

Kegiatan yang bakal menjadi agenda rutin tiap tahun tersebut, diikuti 13 tim futsal RW yang ada di kelurahan Harapan Jaya, dengan menggunakan sistem gugur dan digelar pada Minggu (23/7/2023) kemarin.

Dari pantauan di lapangan, event yang juga dihadiri Lurah Harapan Jaya M. Soleh dan juga pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi, serta tokoh masyarakat setempat dinilai berlangsung meriah dan berjalan tertib.

Adapun untuk runner-up diraih tim futsal RW 029 dan berhak mendapatkan tropi serta uang pembinaan sebesar Rp1 juta. Sementara juara III diraih tim futsal RW 016 dan juara IV diraih tim futsal RW 018. (rez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *