Begal di Pondokmelati, Pelaku Rampas Motor Pedagang yang Hendak ke Pasar

Hukum Kriminal336 Dilihat

KASUS pembegalan yang terjadi di Jl Pasar Kecapi, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, di SMP Alfalah, terekam CCTV. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 03.00, Minggu (27/8/23).
Terlihat dari rekaman CCTV di salah satu toko handphone, dua pelaku begal merampas sepeda motor milik pedagang yang ingin ke pasar. Korban langsung dipepet kemudian dirampas sepeda motornya oleh para pelaku. Korban ketakutan diancam senjata tajam lalu dia terjatuh dan lari untuk segera meminta pertolongan warga. Namun pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.
Petugas linmas Kelurahan Jatirahayu mengatakan bahwa korban hendak ingin pergi ke pasar kecapi untuk berjualan, namun belum sempat sampai pasar, korban dipepet dan dirampas oleh dua orang remaja yang membawa senjata tajam.

Diketahui korban memang sudah diikuti dari arah Pondokgede oleh para pelaku. “Menurut berita yang saya terima, korban dari Pondokgede mau ke Pasar Kecapi, korban dipepet kemudian korban melarikan diri menjaga keselamatannya, korban dikejar oleh pelaku yang membawa senjata tajam, begitu motor diambil, baru korban meminta tolong, motor langsung dibawa kabur sama pelaku,” ujar Sadip selaku petugas linmas Kelurahan Jatirahayu.

Setelah kejadian tersebut pihak polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan mengumpulkan bukti dari CCTV serta meminta keterangan dari korban dan saksi.
Warga berharap petugas kepolisian melakukan patroli secara rutin di jam rawan serta melakukan tindakan yang tegas kepada para pelaku. (ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *