Jalan di Pasar Babelan Rusak Parah, Warga Sudah Sering Terpental

Umum1676 Dilihat

KONDISI Jalan Raya Pasar Babelan Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, rusak parah. Namun pemerintah tak kunjung memperbaikinya. Kondisi jalan tersebut saat ini sudah banyak yang berlubang dan rusak, sehingga dapat membahayakan para pengendara yang melintas.
Warga sekitar menyebutkan, di lokasi tersebut pengendara motor sudah sering terpeleset dan terjatuh dikarenakan menghindari jalan yang berlubang.
Adi (44) warga setempat, mengatakan jalanan yang rusak sangat mengganggu perjalanannya. Rusaknya jalan tersebut juga sering membuat ban kendaraannya mengalami bocor akibat melintasi jalan yang berlubang, karena terdapat batu-batu tajam.
“Ya harapan saya sih semoga jalannya segera diperbaiki, bukan cuma janji doang, kalau malem ngeri juga kan ya gelap terus jalannya rusak, rawan kecelakaan belum lagi kalo hujan jalan yang berlubang digenangi air jadi ga keliatan,” ujar Adi, Senin (28/8/2023).
Warga setempat juga berharap semoga pemerintah segera bertindak untuk memperbaiki jalan, sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman dan nyaman tanpa khawatir akan menggangu pengendara yang melintas.  (Arini, Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *