Pengacara Bambang Sunaryo Naryo Maju Sebagai Calon DPR RI, Dwi Seno Berikan Dukungan Penuh

Politik493 Dilihat

HM Bambang Sunaryo SH MH maju sebagai calon DPR RI Jawa Barat 6 Kota Bekasi – Depok dari Partai Nasdem. Dia mendapat respon positif dari seluruh pendukung, khususnya dari para pegiat Hukum, sebab H Naryo–sapaan akrabnya, merupakan seorang politikus sekaligus pengacara. Kiprahnya di bidang hukum tidak diragukan lagi, terbukti dan teruji dalam menangani berbagai kasus besar yang berhasil diselesaikan dengan maksimal.

Berbekal dari background seorang praktisi hukum, membuat H Naryo optimis maju sebagai calon DPR RI Jawa Barat 6 Kota Bekasi – Depok untuk memberikan perubahan dan supremasi hukum yang masih caruk maruk di Indonesia.

Ia mengungkapkan alasannya maju dalam bakal Calon DPR RI Jawa Barat 6 Kota Bekasi – Depok dari Partai Nasdem karena merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat  yang semakin memprihatinkan, khususnya masalah-masalah pembangunan di Kota Bekasi- Depok yang belum berjalan secara maksimal dan juga keadaan hukum yang semakin tidak terkontrol dengan baik.

“Jadi alasan saya untuk maju dalam bakal caleg ini tentu merasa terpanggil untuk menata lagi pembangunan di daerah dan juga program Nasdem ini terbaik dan saya juga merasa tepat untuk maju sebagai anggota dari Partai Nasdem,” katanya saat diwawancarai oleh para pewarta pada Minggu (10/09/2023).

Sementara di tempat terpisah, seorang ahli pidana sekaligus Dosen Universifas Bhayangkara Jakarta Raya, Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko SH MH CPCLE CPA. merespon positif dan mendukung H Naryo sebagai caleg menuju Senayan.
“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh advokat HM Bambang Sunaryo SH MH sebagai anggota DPR RI Jawa Barat 6 Kota Bekasi – Depok, beliau merupakan sahabat baik saya yang berprofesi sebagai pengacara senior yang berani turun langsung membantu masyarakat yang termarjinalkan oleh hukum, saya yakin kehadiran beliau dalam kancah dunia Politik, mampu memberikan perubahan dan warna baru dalam pembaharuan dan penegakan hukum di Indonesia, maju terus, Bravo,” ujarnya.  (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *