Siapa Wakil Heri Koswara di Pilkada Kota Bekasi 2024? Salah Satunya Gus Shol…

Politik302 Dilihat

KENDATI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi tak perlu berkoalisi dengan partai lain di Pilkada 2024 karena sudah cukup dengan 11 kursi, hal itu tak menjadikan partai ini eksklusif. PKS tetap mengajak partai lain untuk berkoalisi dengannya.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi mengatakan hal itu kepada koranbekasi.id, Selasa (9/4/2024). “Partai sudah memutuskan bahwa jangan lagi bersikap eksklusif, kita ga boleh sendiri-sendiri. Makanya, walau dengan 11 kursi kita mampu mencalonkan sendiri, kita tetap membuka pintu kepada partai lain untuk bergabung,” ujar Sardi.

Sinyal kepada kandidat lain untuk mengisi posisi calon wakil walikota juga sudah mulai bermunculan. “Dari kami kan calon walikotanya Pak Heri Koswara. Tinggal kita pilih calon wakil walikotanya nanti dari partai pengusung,” tegas Sardi.

Ketika disodorkan nama Ketua PPP Kota Bekasi Sholihin (Gus Shol), Sardi pun setuju. “Nah misalnya dia (Gus Shol), boleh saja. Saya optimis bisa dengannya. Tapi apa mungkin dia mau jadi wakil Pak Herkos? Karena denger-denger dia mau B1 (Kota Bekasi) dengan mengajak Demokrat dan PAN berkoalisi,” tandasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *