Diduga Selingkuh dan Faktor Ekonomi, Suami Tega Gorok Leher Istri di Depan Kedua Anaknya

Hukum Kriminal806 Dilihat

IBU rumah tangga yang berinisial M (25), tewas digorok suaminya yang berinisial N (25) di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Kejadian ini terjadi pada Kamis (7/09/2023).

Pembunuhan ini dilakukan di depan kedua anaknya yang masih balita. Diduga korban M yang sedang mengandung lima bulan digorok N karena adanya perselingkuhan yang dilakukan korban secara chat.  Menurut warga sekitar, motif pelaku akibat sering bertengkar dan kendala ekonomi. Sang korban berselingkuh diakibatkan  pelaku atau sang suami yang menganggur dan tidak sanggup memberikan nafkah.

Pembunuhan ini bermula akibat pertengkaran yang disertai amarah hingga terjadinya pembunuhan tersebut. Sang pelaku N dengan sadis menggorok leher istrinya M di depan kedua anaknya yang masih balita.

Yang sangat memilukan anaknya yang masih balita sempat memainkan darah ibunya dengan cara dicap-capin ke tembok dalam rumah kontrakan tempat kejadian tersebut.

Setelah pelaku N melakukan hal tersebut, korban M lalu dimandikan di kamar mandi, digantikan bajunya dan dibersihkan bekas darahnya. Korban M ditidurkan di kasurnya bersama kedua anaknya, lebih dari 24 jam. Setelah melakukan hal tersebut pelaku N baru menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

Tetangga sebelah sempat mendengar ada yang meminta tolong tetapi tidak ada yang dateng melihatnya. “Kalau karena perselingkuhan sebaiknya dibicarakan baik-baik secara kekeluargaan, kalau gak mau ya bisa dibalikin ke orangtuanya. Sesalah salahnya korban selingkuh tapi dengan cara dibunuh itu sangat tidak dibenarkan,” ucap Icha, salah satu warga sekitar, Senin (11/09/2023). (Chika dan Zahra/SMKN 4 Bekasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *