Jasad Korban Keluarkan Aroma Wangi, Pelaku Akhirnya Serahkan Diri ke Polsek Cikarang Barat

Hukum Kriminal365 Dilihat

KASUS pembunuhan yang dilakukan suami N, kini sudah mengeluarkan hasil seperti yang dilaporkan dari Polsek Cikarang Barat, Senin (01/09/2023). Reskrim Polsek Cikarang Barat di bawah pimpinan AKP Risnawati dan Kanit Reskrim AKP M Said Hasan melaporkan berikut tim identifikasi Polres Metro Bekasi dan RSUD Kabupaten  Bekasi mendatangi TKP.

Setibanya di TKP gabungan tim menemukan jasad korban yang telentang di atas kasur dan diselimuti dengan handuk. Tersangka melakukan perbuatan tersebut pada 7 September 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelum melakukan perbuatan tersebut dilaporkan bahwa pelaku N dan korban M sempat cekcok atau adu mulut yang berkaitan dengan masalah ekonomi rumah tangga. Pelaku melakukan pembunuhan yang didahului dengan kekerasan rumah tangga (KDRT).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah kontrakan mereka di Jalan Cikedokan, Kabupaten Bekasi, Kamis (7/9/2023). Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, AKP Said Hasan menjelaskan, pelaku tega membunuh istrinya dikarenakan faktor ekonomi. Diketahui pelaku sering dimaki oleh istrinya karena masalah ekonomi.
Said mengatakan, korban dibunuh di dapur, lalu pelaku sempat memandikan jasad korban hingga tidak ada lagi darah yang menempel di tubuh korban. Bahkan, jasad korban yang sudah berbaring di kasur juga mengeluarkan aroma wangi.

Setelah mengantarkan kedua anaknya, pelaku langsung berkunjung ke rumah orang tuanya untuk menceritakan peristiwa pembunuhan itu.

Tersangka melanggar pasal 339 KUHP dengan tuntutan pidana 20 tahun penjara atau bahkan maksimal seumur hidup. (Chika dan Zahra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *