Pelantikan GP Anshor Kota Bekasi Dihadiri Pj Walikota dan Sejumlah Tokoh

Umum1186 Dilihat

GERAKAN Pemuda Ansor Kota Bekasi melakukan kegiatan pelantikan pimpinan cabang masa khidmat 2023-2027 yang dilaksanakan di aula Muzdalifah Asrama Haji Kota Bekasi pada Rabu  27 September 2023 atau 11 Rabiul Awal 1445H.

Pelantikan ini menegaskan bukan sebatas sebuah seremonial, namun lebih dari itu untuk meneguhkan eksistensi pemuda Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi dan menjaga kaderisasi agar berjalan lebih baik.

“Untuk PR terbesar sekarang saya sebagai Ketua GP Ansor bisa membesarkan generasi muda NU menjadi generasi terbaik Aswaja harus kita bumikan di Kota Bekasi. Program ke depan kita tetep mengkaderisasi meningkatkan kualitas dan kuantitas memiliki kekuatan di Kota Bekasi menjadi anggota yang terbaik di semua kompetisi, baik ekonomi, sosial dan politik,” ujar Hasan Muhtar.

Menjawab isu politik di tahun 2024 GP Ansor mengedepankan berpolitik kebangsaan tidak terlalu mengikuti politik praktis.

Dihadiri oleh Pimpinan Pusat GP Ansor Gus Mujiburohman, PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad, Ketua PCNU kota Bekasi, Ketua GP Ansor Jawa Barat H Deni Ahmad Haedar, Sekretaris GP Ansor Jawa Barat Johan J Anwari, mantan Walikota sekaligus Penasehat GP Ansor Kota Bekasi Tri Adhianto.

Saat diwawancara Muhammad Dzul Azmi sebagai sekertaris pimpinan mengatakan  harapannya agar gerakan Ansor lebih rapih dan juga selalu mendahulukan perdamaian dan juga persahabatan dalam menjalankan roda organisasi baik itu dalam tingkat ranting.

“Kita juga ada program LBH (lembaga bantuan hukum) kasus -kasus pidana atau perdata. Ada jalur Ansor itu sebagai penguat keimanan kita dalam bersolawat ngaji dan istighosah setiap malam Sabtu di PC Ansor dan juga banyak program yang lain terutama kaderesasi,” ungkapnya.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri juga oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Se-Kota Bekasi, Muslimat, Fatayat, PMII dan Ormas lain di lingkungan Kota Bekasi. (Hizqil,Navila,Arini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *