Nikmati Danau Kekinian di Tengah Kota Bekasi

Umum1195 Dilihat

PANORAMA alam suguhi keindahan memukau di Danau Summarecon yang berada dalam pusat kota Bekasi. Di keramaian kota, dengan jenuhnya pikiran dan seringkali merasa bosan dari rutinitas yang padat, mengunjungi salah satu destinasi wisata Danau Summarecon menjadi pilihan yang tepat.

Destinasi yang berupa danau buatan ini berlokasi di kawasan Bekasi Central Business Distric atau BCBD, tepatnya di Jalan Bulevar Bar, Desa Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Selain menikmati keindahan alam yang dikelilingi gedung-gedung tinggi, Danau Summarecon bisa dijadikan spot foto instagramble bersama orang terdekatmu.

Tak hanya itu, di pinggir danau juga terdapat cafe dan restoran untuk melengkapi destinasi wisata. Beberapa kuliner bisa kamu jelajahi seperti ramen, dimsum, BBQ, dan aneka minuman dingin yang menyegarkan.

Seringkali, pengunjung datang di pagi dan sore hari untuk berolahraga seperti bersepeda dan jalan kaki. Di malam hari pun, pengunjung bisa menikmati embusan angin segar dan gemerlap lampu, yang dapat memanjakan mata dari pesona gedung tinggi yang menjulang.

Kamu bisa bercengkerama, bersantai bersama keluarga, kerabat, dan orang terkasih di Danau Summarecon ini. Fasilitas yang ada di sana juga cukup memadai, seperti adanya parkir yang luas, toilet, musala, tempat bermain anak, joging track, lintasan sepatu roda, bangku taman, kafe, dan restoran.

Tak bisa dipungkiri, Danau Summarecon sangat cocok untuk berbagai kalangan. Semua kalangan berkunjung ke Danau ini bersama keluarga, kerabat, dan orang terdekat.

Seperti salah satu pengunjung bernama Gita, yang datang bersama temannya untuk menikmati akhir pekan.

“Bagus sih, menarik ada danau di tengah-tengah kota Bekasi, recommend juga buat kumpul-kumpul bareng temen, banyak spot foto Instagramable gitu, cuma karna pergi nya kita malam jadi kayak kurang sesuai ekspektasi aja sama yang saya lihat di video IG sama Tiktok,” ucapnya.

Hal serupa juga diungkapkan pula oleh Saida pengunjung yang berasal dari Kaliabang.

“Danau nya bagus, view nya juga estetik, berasa kayak ada di luar negeri dan nyaman juga tempatnya,” tuturnya.

Untuk mengunjungi dan menikmati suasana Danau Summarecon, pihak pengelola tidak menarif tiket masuk. Kamu bisa mengunjunginya secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa datang kapan pun ke Danau Summarecon karena danau tersebut buka 24 jam setiap hari. Sungguh pilihan yang sempurna, bukan? Yuk, kunjungi Danau Summarecon yang ada di tengah kota Bekasi ini. (Sheila, Mahasiswi STAI At-Taqwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *