Permata Ummat Hadir Sebagai Garda Terdepan Partai Ummat

Politik559 Dilihat

JAKARTA, KORANBEKASI.ID – Tasyakuran Milad ke -2 Permata Ummat dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Ummat Nazarudin, Ketua Umum Permata Ummat Euis Fety Fatayaty, seluruh pengurus DPP, DPW, DPD dan anggota yang berlangsung di Kantor DPP Partai Ummat Tebet Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

“Alhamdulillah Milad ke-2 Permata Ummat berjalan lancar. Milad ke-2 sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Oktober, namun adanya berbagai kesibukan sehingga perayaannya diundur pada hari ini, 13 Oktober dan tak bisa dihadiri oleh Ketua Umum dan Majelis Syuro karena beliau saat ini sedang berada di Sumatera Utara,” ujar Euis Fety Fatayaty, Ketua Umum Permata Ummat dalam sambutannya pada Milad ke-2 Partai Ummat.

“Permata Ummat lahir karena kecintaan Partai Ummat pada perempuan, lahir sebagai garda terdepan Partai Ummat terutama untuk saksi dan tim sukses. Semua perempuan di Partai Ummat bekerja untuk pemenangan Partai di Pilpres 2024, walaupun bukan caleg,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Nasarudin mengatakan; “Alhamdulillah kita hari ini dapat berkumpul bersama di acara Milad ke-2 Permata Ummat. Permata Ummat adalah Garda terdepan suksesnya Partai Ummat. Diawali ketika verifikasi administratif dan faktual, peran permata sangat penting.”

Dia melanjutkan bahwa Pengurus Permata Ummat merangkap pengurus di Partai Ummat di DPP, DPW dan DPD. “Saya mewakili DPP mengucapkan terima kasih pada Permata Ummat, selamat milad dan tetap menjadi garda terdepan.¬†Perjalanan Partai Ummat ditopang oleh Permata Ummat, peran dan kontribusinya sungguh luar biasa. Saya yakin suara ibu-ibu sangat menentukan. Karena ibu- ibu setia mendukung partai, mobilitas dan pendukungnya jelas. Saya harap caleg perempuan kita bisa mengumpulkan suara dan berhasil meraih kursi dengan melihat mobilitas, militansi serta keikhlasannya. Kiprah permata harus berlanjut hingga pemilu, selesai pemilu dan seterusnya. Sesuai semboyan caleg Partai Ummat ‘Menang Berjamaah’, Sukses selalu untuk Permata dan Partai Ummat,” pungkasnya.
(Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *