4 Atlet Jujitsu Jabar Lolos ke PON, 3 Diantaranya Binaan Kota Bekasi

Sport820 Dilihat

EMPAT atlet jujitsu Jawa Barat lolos ke PON 2026 di Sumatera Utara-Aceh setelah memenangi empat nomor pertandingan di hari pertama IMAG 2024 di Asrama Haji Kota Bekasi pada Sabtu (28/10/2023). Keempat atlet tersebut adalah Handoko Wahyu Hidayat, Meydiane Aglin Sari Putri,
Bima Bagaskara Aji, dan Octi Putri.

Menariknya, dari keempat atlet tersebut, tiga diantaranya adalah atlet binaan Kota Bekasi. Ketiganya Handoko yang meraih juara pertama, Meydiane juara III, dan Bima Bagaskara yang menempati peringkat enam.

Satu atlet jujitsu lainnya adalah Octi Purti menempati juara II dari aliran KJI (Koporyu Jujitsu Indonesia) dari Bandung.

“Ya saya main empat kali menang, dan begitu mau perebutan semifinal kalah satu poin sehingga hanya berebut tempat ketiga. Insya Allah saya akan berlatih lagi dalam menghadapi PON nantinya,” ujar Meydiane yang juga dari aliran beladiri KJI.

Adapun yang turun di kejuaraan ini ada delapan atlet jujitsu Jabar, enam atlet diantaranya dari Kota Bekasi, satu dari Kabupaten Bekasi, dan satu dari Bandung. Empat atlet lainnya akan bertanding hari ini, Minggu (29/10/2023).

Atlet Kota Bekasi yang membela Jabar adalah Handoko Wahyu Hidayat, Bima Bagaskara Aji, Meydiane Aglin Sari Putri,
Ananda Mauludi Ikhsan, Desyana Gemina Maharani, dan Nurul Fikri.

Sedangkan pelatih PBJI Kota Bekasi adalah
pelatih FS  Bastian Hardi dan Ade Singgih serta pelatih newaza Ilyas Rahmatullah dan Irwan Listiawan. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *