Yakin Pria Teman Kencan yang Ogah Bayar, Waria Inipun Aniaya Korban Lalin Hingga Tewas di Bekasi

Hukum Kriminal218 Dilihat

WARIA ini kenal betul wajah pelanggan prianya. Karenanya, ketika pria yang pernah kencan dengannya tak membayar, ia pun langsung membunuhnya.

Itulah yang dilakukan seorang waria berinisial KP (34) alias Ayu Lestari yang tega menyekap dan menganiaya korban kecelakaan hingga tewas di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Motifnya, hanya karena wajah korban mirip dengan pelanggan kencannya.

“Pelaku kesal kepada korban dengan alasan wajah korban mirip dengan tamu yang pernah kencan dengannya, namun tidak membayar sesuai dengan kesepakatan,” kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Sumarni, Kamis (2/11/2023).

Korban berinisial AK (20) saat itu baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Bukannya ditolong, KP justru membawa korban ke sebuah warung kosong yang ada di Kampung Sasam Jarang gang Bajay, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Di warung kosong itu, KP melancarkan aksi penganiayaan kepada AK hingga korban akhirnya meninggal dunia di tempat. Kasusnya masih terus disidik aparat kepolisian. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *