Keluarga Kakek Tunawisma yang Kehilangan Kursi Roda Tinggal di Wisma Asri Kota Bekasi

Umum1249 Dilihat

DINAS Sosial Kota Bekasi akhirnya turun tangan memberikan bantuan kursi roda kepada kakek tunawisma yang kursi rodanya hilang dicuri. Pemerintah Kota Bekasi berencana membawa kakek ke panti sosial di Bulak Kapal supaya mendapatkan pengawasan.

Sementara itu, Polsek Bekasi Utara bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Harapan Baru membawa Sudrajat (72), tunawisma yang kehilangan sepedanya ke Rumah Singgah Dinas Sosial, Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (2/10/2023).

Sebelumnya Sudrajat mengalami kehilangan sepeda modifa roda tiga yang dicuri dua orang tak dikenal di Ruko Telaga Mas, Duta Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (29/10).

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yulianti mengatakan lansia tersebut sempat menolak untuk dibawa ke Panti sosial. “Tadi Depsos datang menjemput tapi gak mau, dengan sebutan kalau saya di bawa ke Depsos saya akan bunuh diri,” kata Yulianti.

Dijelaskannya,  sebelumnya kakek tersebut juga sempat di bawa ke rumah singgah, namun tidak lama ia pulang kembali

“Dia pernah dibawah ke rumah singgah akhirnya dia balik, akhirnya warga memviralkan karena iba melihat kakek ini,” lanjutnya.

Sebelumnya petugas juga mencari keberadaan keluarganya dan memberikan bantuan kursi roda kepada kakek Sudrajat.
“Dari saksi-saksi tadi ternyata ada di Perumahan Wisma Asri, kebetulan keluarganya ngontrak di wilayah Wisma Asri,” tegasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *