Muhammad Najib Azka Raih Juara 1 MHQ 5 Juz Tilawah MTQ XXV Tingkat Kota Bekasi

Umum1035 Dilihat

ALHAMDULILLAH, Muhammad Najib Azka berhasil meraih juara 1 ( satu) bidang Hafalan Al Quran 5 Juz dan tilawah (MHQ) 5 Juz dan tilawah MTQ ke 25 Tingkat Kota Bekasi.

Muhammad Najib Azka adalah anak ketiga dari pasangan H Norkhakim MPd dan Hj Mahanih. Sang ayah Norkhakim adalah Sekretaris MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Bekasi, MUI TV Bekasi, dan Dosen STKIP Kusumana Negara.

Belajar Al Quran dimulai sejak sekolah di SD Negeri Bojong Menteng VII Rawalumbu dan sore harinya belajar Al Quran di TPA Baitul Mukminin Bojongmenteng. Saat di SD pernah meraih juara 2 murottal golongan anak- anak MTQ tingkat Kota Bekasi.

Setelah lulus SD melanjutkan ke Pesantren Al Quran Nurul Furqon Cibinong Bogor sekaligus melanjutkan sekolah ke MTs Nurul Furqon. Saat ini Muhammad Najib Azka kelas 10 Madrasah Aliyah (MA) Nurul Furqon yang berlokasi di Pesantren Nurul Furqon 2 Gunung Sindur Bogor. Selain sekolah Madrasah Aliah dalam keseharianya mengikuti segala kegiatan dan aktifitas di pesantren tersebut. Di antaranya belajar tilawah dengan mujawad dan mengahafal Al Quran.

” Tentu bersyukur Kepada Allah, alhamdulillah. Sebagai orang tua mendorong, mengarahkan dan mendoakan semoga menjadi anak yang ‘Alim, sukses dan menjadi anak yang soleh,” ujar¬† Norkhakim, ayah Muhammad Najib Azka.

Dengan meraih juara 1 MHQ 5 juz dan tilawah tentu berhak mewakili Kota Bekasi untuk mengikuti MTQ Provinsi Jawa Barat bidang MHQ 5 juz tilawah. Selamat dan sukses yang diraih Muhammad Najib Azka. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *