Flyer Pesta Seks Tahun Baru di Kota Bekasi Beredar di Twitter, Satu Orang Rp800 Ribu

Umum1183 Dilihat

FLYER yang berisi informasi acara pesta seks di Kota Bekasi yang berlokasi di apartemen daerah Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, beredar di Twitter. Flyer itu disebarkan akun Twitter A&P PASMUD BEKASI @a_p_passbks pada platform media sosial Twitter.

Flyer itu memuat tulisan berwarna merah di bagian atas “EVENT GANGBANG SPESIAL MALAM TAHUN BARU SLOT 12 ORANG” kemudian di bawahnya ada tulisan “tema BDSM GANGBANG” berwarna kuning.

Dilansir dari pojokbekasicom, BDSM diketahui merupakan singkatan dari bondage, discipline sadism and masochism. Sebuah perilaku penyimpangan seksual yang seperti permainan budak dan tuan.
Di flyer itu juga tertera tanggal pelaksanaan kegiatan dan tarif per orang. Kegiatan itu terselenggara mulai 31 Desember pukul 14.00 sampai dengan 1 Januari, pukul 18.00 WIB.

Biaya untuk mengikuti acara ini Rp800.000 per orang dengan keterangan tempat ‘apartemen daerah Summarecon Bekasi’.
Di bagian paling bawah flyer itu disebut acara khusus member Konten VIP. Nama itu diduga sebuah grup berbasis aplikasi perpesanan tertentu yang memuat konten video seksual.

Ketika dihubungi bagian admin yang menyebar flyer acara pesta seks untuk mengonfirmasi kebenarannya, disebutkan  bagi individu yang ingin mengikuti pesta seks itu diharuskan bergabung ke grup Telegram terlebih dhaulu.

“Khusus member aja. Kalau mau ya join member dulu nanti isi listnya di grup. Untuk pembayaran event (pesta seks, Ed) nanti di tempat,” ketik admin.

Tarif join member grup yang ditawarkan admin sebesar Rp210.000 dengan keterangan merupakan member permanen, dan mendapat akses konten video seksual. Admin itu mengarahkan pembayaran melalui aplikasi e-wallet dengan nomor miliknya. (*/ber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *