Lagi, Kadispora Kota Bekasi Campur Urusan Wasit Juri IPSI, Bukankah Cabor di Bawah KONI?

Umum716 Dilihat

LAGI, campur tangan Dispora Kota Bekasi kepada Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi terulang sehari setelah dikeluarkannya surat bernomor 400.4.Dispora.set tertanggal 20 Februari 2024.

Dalam surat sehari kemudian bernomor 400.4.10.1/129 -Dispora. Penpres tertanggal 21 Februari 2024, Kadispora Ahmad Zarkasih malah meminta wasit juri pencak silat untuk turun dalam seleksi atlet POPWILDA Cabor Pencak Silat yang ditujukan kepada Plt Ketua IPSI Kota Bekasi.

“Lha bagaimana ini IPSI kan di bawah KONI Kota Bekasi, kok ada surat dari Kadispora yang meminta wasit juri untuk seleksi atlet? Apakah ini ada kaitannya dengan ambisi Kadispora yang menginginkan menjadi Ketua Umum IPSI Kota Bekasi,” tanya salah seorang pengurus IPSI Kota Bekasi kepengurusan Rahmat Malik.

Dalam surat tersebut, disampaikan Kadispora bahwa berkenaan dengan persiapan pelasksanaan kegaiatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat tahun 2024, dengan ini kami akan melaksanakan seleksi pada Cabang Olahraga Pecak Silat pada:

Hari Tanggal: Sabtu-Minggu, 24-25 Febuari 2024 di GOR Basket Kota Bekasi. Waktu 08.00 sd selesai.

Sehubungan hal tersebut di atas, dengan ini kami memohon kepada saudara agar dapat mengirimkan Dewan Wasit dan Juri untuk bertugas serta dapat mengsukseskan Kegiatan tersebut.

Surat tersebut juga ditembuskan ke Pj Walikota Bekasi, Sekda Kota Bekasi, dan Ketua KONI Kota Bekasi. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *