IPSI Kota Bekasi Kisruh, Pengurus KONI Diduga Tebar Undangan Palsu

Umum2784 Dilihat

KISRUH IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Bekasi makin menjadi-jadi. Di tengah maraknya isu santer akan melakukan jumpa pers di Gedung KONI Kota Bekasi pada Jumat [1/3/2024), muncul isu tandingan yang diduga kuat dilakukan pengurus teras KONI Kota Bekasi yang isinya undangan terhadap wartawan bahwa IPSI di bawah Rahmat Malik akan mendemo gedung KONI Kota Bèkasi.

Adapun bunyi undangan yang diduga kuat dilakukan dan disebar pengurus KONI Kota Bekasi itu adalah;

Undangan liputan untuk temen-temen wartawan, agenda Pengurus IPSI Kota Bekasi kubu Ustadz Rahmat Malik bersama puluhan anggota Perguruan Silat yang tergabung di IPSI Kota Bekasi akan gelar demo di kantor KONI Kota Bekasi yang menolak rencana acara Muskotlub IPSI Kota Bekasi versi KONI Kota Bekasi & Dispora Kota Bekasi yang akan digelar pada Minggu (3/3/2024) lusa.

Aksi demo digelar pada Jumat (1/3/2024) besok pukul 09.30 WIB di Kantor KONI Kota Bekasi bersama sejumlah puluhan perguruan Pencak Silat.

Diharapkan teman-teman wartawan bisa meliput aksi demo IPSI Kota Bekasi tersebut. Terimakasih atas dukungannya.

Namun hal itu dibantah pengurus IPSI Kota Bekasi versi Rahmat Malik. “Maaf ganggu, tidak ada rencana kami ramai-ramai bikin demo ke KONI Kota Bekasi. Kami hanya mau melakukan jumpa pers kok. Kami datang kok ada H Oink (Choiril Astari) sama Ucu dari pihak KONI. Padahal tadi Pak Agus Irianto sama Dian orang tenis meja, kemana mereka kok menghilang?” tanya salah seorang pengurus IPSI hasil Muskot 2022.

Salah seorang pengurus cabang olahraga menimpali. “Dapat dipastikan kalau kubunya Rahmat Malik demo bawa atlet/murid perguruan akan tumpah ruah….banyak. Kapasitas H Oing apa, mana bidang organisasi….hukum……atau sekum…..KONI harus netral…..jangan berpihak. Mana binpres KONI?” tegasnya.

Atas beredarnya undangan tersebut pun akhirnya bikin bingung wartawan. “Katanya mau demo jam sembilan, lalu diundur jam satu siang. Tapi gak ada kok demo. Landai-landai aja tuh, perlu dicari nih yang ngundang,” kata salah seorang wartawan.(zas)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *