Diesnatalis ke 39: STKIP Kusuma Negara Ukir Prestasi dan Lulusannya Ditampung di Dunia Kerja

Pendidikan543 Dilihat

SEKOLAH Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Kusuma Negara Diesnatalis ke 39. Aneka macam kegiatan dan lomba diadakan, mulai dari mengadakan webinar nasional hingga berbagai lomba yang diikuti pajabat struktural, dosen dan karyawan.

Puncak acara diadakan syukuran dan doa bersama yang dipusatkan di Kampus Pusat STKIP Kusuma Negara di Jl Raya Bogor Cijantung Jakarta. Pada acara syukuran tersebut sekaligus diumumkan para pemenang lomba dan pembagian hadiah.
Dalam sambutanya, Ketua STKIP Kusuma Negara Dr H Herinto Sidik Iriansyah MSi menyatakan bersyukur pada Diesnatalis yang ke 39 ini STKIP Kusuma Negara banyak kemajuan.

“Kita patut bersyukur Diesnatalis ke 39 banyak kemajuan, akreditasi institusi “Baik Sekali” demikian juga program studi yang ada akreditasinya baik sekali. Kita berharap STKIP Kusuma Negara maju terus dan jaya,” kata Dr H Herinto saat memberikan sambutan.

Ia juga menegaskan, pihaknya terus mendorong para dosen untuk terus meningkatkan kariernya. Tahun ini juga banyak yang mendapat jabatan fungsional asisten ahli, lektor dan lektor kepala serta serdos.

Menurur Herinto, pihaknya juga terus berupaya ke depan STKIP Kusuma Negara akan menjadi Institute maupun Universitas.
Selain itu, dalam Diesnatalis yang ke 39 banyak lulusan yang sudah diterima di dunia kerja kerja, ada yang diterima sebagai ASN, guru dan lainnya.

Sementara itu, dalam webinar tingkat nasional dengan tema ” Tingkatkan kolaborasi dan inovasi wujudkan merdeka belajar dan kampus merdeka”, menghadirkan pakar dibidangnya, yakni Dr H Herinto Sidik Iriansyah, M.Si ( Ketua STKIP Kusuma Negara) keynote Speaker, Prof Dr Triyanto, SH, M.Hum ( Wakil Dekan Bidang Perencanaan Kerjasama Bisnis dan Informasi Universitas Sebelas Maret), Dr H Kusrin, M.Pd ( Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Singaperbangsa Karawang) dengan moderator Wahyuni Nadar, M.Pd dan Mareta Bayani, M.Pd. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *