Pilkada Kota Bekasi 2024, Nama Tri Adhianto Masih Teratas

Umum244 Dilihat

JELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024, muncul tiga nama tokoh partai yang akan bertarung. Mulai dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tri Adhianto, Ketua PKS Heri Koswara, dan anggota DPRD yang juga Ketua AMPI Kota Bekasi Faisal.

Dari tiga nama tokoh partai tersebut, Tri Adhianto masih menjadi idola dan nama teratas untuk memenangi kontestasi lima tahunan tersebut. Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi Jimmy Reinold.

“Dari hasil survey internal dan polling yang selama ini beredar nama ketua partai kami Tri Adhianto masih bertengger di posisi atas,” ungkap pria yang juga pernah menjadi Finalis Abang Mpok Kota Bekasi ini, Jumat (29/3/2024).

Ia menambahkan, meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Bekasi, Tri Adhianto masih aktif membantu masyarakat Kota Bekasi dan hadir di tengah-tengah warganya. Hal inilah yang meyakini dirinya kalau Tri Adhianto masih disayangi warga Kota Bekasi.

“Saat mulai menjabat sebagai Wakil Walikota, Plt Walikota dan bahkan saat menjadi Walikota Bekasi di sisa akhir periodenya, Tri banyak bekerja dengan mengeluarkan kebijakan yang pro rakyat. Dan saya yakin meskipun sudah tidak lagi menjabat banyak masyarakat yang sayang dengan Ketua partai kami karena Mas Tri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegas Jimmy yakin.

Selain itu sosok Tri Adhianto juga dekat dengan anak-anak muda di Kota Bekasi. “Mas Tri juga sangat dekat dengan anak-anak muda di Kota Bekasi. Bahkan beliau menjadi salah satu kepala daerah yang mudah ditemui dan dekat dengan anak-anak muda. Anak muda Kota Bekasi mudah sekali berinteraksi dengan Mas Tri salah satunya melalui media sosialnya @Mastriadhianto,” ungkapnya.

Tri juga dianggap peduli dengan dunia olahraga. Terbukti saat ini ia menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bekasi dan tim sepakbola kebanggaan Persipasi Bekasi.

“Saya yakin dengan latar belakang dan pengalamannya banyak partai-partai lain yang ingin berkoalisi. Sebut saja Partai Golkar, Gerindra, PKB dan PPP. Dan dengan koalisi ini sangat cukup untuk mengusung Mas Tri Adhianto sebagai Calon Walikota Bekasi periode 2024-2029,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *