Persatuan Janda Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim di Bekasi

Umum218 Dilihat

PERSATUAN Janda Seluruh Indonesia (PJSI) di Hari Jumat Berkah yang ke-4 kembali mengadakan kegiatan sosial yaitu buka bersama dan pemberian santunan pada anak yatim di Rumah Yatim Arrohman Indonesia yang beralamat di Jalan Veteran 57 Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024).

Donasi untuk buka bersama dan santunan anak yatim berasal dari Edy Jasa. Dia adalah seorang pengusaha yang dermawan dan aktor yang telah membintangi banyak film, sebagian karya Agus Melazt. Donasi juga dari Ketua Umum PJSI Dhea Bacan, Bendahara Umum PJSI Murniati, Diana Ling- Ling, Mas Yudi owner Warteg Kharisma Bahari, Berby Kumalasari Dewan Pakar PJSI, Citra Yunita wakil bendum PJSI.

” Kami mengadakan buka bersama dan memberi santunan pada anak yatim berupa nasi box, air mineral, buah- buahan, serta memberi beras dan Indomie untuk rumah yatim Arrohman Indonesia, ini kegiatan PJSI yang ke-4 kalinya di Bulan Ramadhan. Jumat pertama dan kedua membagikan nasi box dan takjil, Jumat ketiga membagikan sembako,” kata Dhea Bacan, Ketua Umum PJSI di Bekasi, Sabtu (6/4/2024).

Pimpinan rumah yatim Arrohman, Nugroho menyampaikan terima kasih atas kepedulian PJSI pada anak yatim, dan mendoakan PJSI semakin sukses, semakin solid dan semakin berlimpah rezekinya.

Dhea Bacan mengatakan kalau ingin donasi jangan melihat besar kecilnya sumbangan tapi rasa peduli dan keikhlasan.

“Kami dari PJSI selalu ingin berbagi apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkap Dhea.

“Semoga anak- anak yatim menjadi anak- anak sholeh dan sholeha, cerdas, serta akan mandiri kelak. Dan kegiatan ini adalah kegiatan terakhir kami dari PJSI. Alhamdulillah berjalan lancar, kedepannya semoga PJSI akan selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari dermawan. Harapan kami PJSI semakin sukses dan maju,” pungkasnya
(Fri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *