Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto Gelar Open House, Ribuan Pengunjung Padati Kediamannya

Umum617 Dilihat

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto menggelar open house dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Open house yang digelar selama dua hari di kediamannya dipadati ratusan warga Kota Bekasi setiap harinya. Diperkirakan, hingga hari ini jumlah warga yang mendatangi kediamannya mencapai ribuan orang.

Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi Jimmy Reinold juga turut hadir bersama para pengurus dan kader.

“Ya kami rutin ke rumah Pak Tri Adhianto selaku pimpinan partai kami setiap open house bersama kader dan pengurus Taruna Merah Putih Kota Bekasi. Dan kami selalu disambut hangat oleh Pak Tri dan keluarga. Ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi terlebih ini momennya hari raya Idul Fitri,” ujar Jimmy, Kamis (11/04/24).

Sementara itu Tri Adhianto yang juga Calon Wali Kota Bekasi merasa senang atas kehadiran seluruh elemen masyarkat.

“Alhamdulillah buat masyarakat dan teman-teman yang berkenan hadir silaturahmi, karena hari ini dan beberapa hari kedepan masih suasana gembira di hari raya. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” ungkapnya didampingi istri tercinta Wiwiek Hargono.

Tri juga menyampaikan kehadiran ribuan warga di kediamannya dijadikan semangat untuk terus bekerja dan hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi.

Terlihat para tamu yang hadir begitu menikmati hidangan tradisional yang disuguhkan seperti bakso, ketoprak, empal gentong, es cendol dan masih banyak lagi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *