Raih Emas di Sirkuit 1 FORKI Jabar : Intan Kukuhkan Dominasi Kabupaten Bekasi di Nomor Kata Perorangan

Sport321 Dilihat

Peraih emas di nomor pertandingan Kata Perorangan Putri, Intan Aulia Yasmin bersama pelatih kata FORKI Kabupaten Bekasi, Giovani Indra.

KEMBALI atlet FORKI Kabupaten Bekasi, Intan Aulia Yasmin mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik dan tak terkalahkan dengan meraih emas di nomor Kata Perorangan Putri dalam Sirkuit 1 FORKI Jabar 2024, yang berlangsung di GOR Padjadjaran Bandung, 19-21 April, kemarin.

Intan yang masuk dalam Pelatda PON Jabar dan tengah dipersiapkan untuk tampil di PON Aceh-Sumut, mampu mengalahkan Essa, atlet FORKI Kota Depok, yang juga merupakan finalis PORPROV Jabar 2022.

Dalam partai final tersebut, Intan yang mengenakan sabuk biru tampil percaya diri memainkan kata Ohan Dai dengan meraih skor 22.7 dan mengungguli Essa yang mengenakan sabuk merah memainkan kata Unsu yang memperoleh skor 21.5.

Manajer Tim FORKI Kabupaten Bekasi, Djemi Lalisang menuturkan, lawan Intan di final kemarin merupakan musuh bubuyutannya, yang juga bertemu dalam final pada PORPROV Jabar lalu.

“Hasil ini sekaligus mengamankan elas Kata Perorangan Putri, yang ditempati Intan, yang juga masuk dalam Pelatda PON Jabar untuk persiapan PON Aceh-Sumut 2024 mendatang,” lanjutnya.

Selain Intan, sambung Djemi, FORKI Kabupaten Bekasi juga berhasil membawa pulang emas untuk nomor pertandingan Kata Beregu Junior Putra yang diwakili tim beregu Dafriano cs.

“Bagi para juara di kategori kadet dan junior, akan masuk dalam tim FORKI JABAR untuk persiapan Kejurnas Piala Panglima. Sebelum juara di Sirkuit 1 FORKI Jabar, Dafriano cs juga tampil sebagai juara III dalam Kejurnas PB FORKI, Maret kemarin,” bebernya.

Sementara itu, Binpres KONI Kabupaten Bekasi Bertje Rumagit mengapresiasi prestasi yang diraih tim FORKI Kabupaten Bekasi dalam event Sirkuit 1 FORKI Jabar tahun 2024.

“Prestasi yang diraih atlet binaan KONI Kabupaten Bekasi di nomor kata tersebut, kian menegaskan cabor karate yang dimiliki Kabupaten Bekasi tetap konsisten mencetak dan meraih prestasi di semua event terbaik yang diikuti,” tandasnya. (rez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *